Cari Blog Ini

Jumat, 12 November 2010

OpenOffice.org Writer

OpenOffice.org Writer adalah salah satu komponen dalam  Openoffice.org writer yang berfungsi untuk mengedit dokumen adapun dokumen format yang bisa digunakan adalah .doc .odt .rtf dan bisa export ke .pdf dengan sekali klik.
Memiliki fitur pengolah kata modern seperti AutoCorrect, AutoComplete, AutoFormat, Styles and Formatting, Text Frames dan Linking, Tables of Contents, Indexing, Bibliographical References, Illustrations, Tables.
Program ini sangat mudah digunakan untuk membuat memo cepat, sangat stabil dan mampu untuk membuat dokumen dengan banyak halWRITER juga dapat menampilkan beberapa halaman saat Anda mengedit - ideal untuk dokumen yang rumit, atau jika Anda memiliki monitor yang besar (atau beberapa monitor).
WRITER juga dapat menampilkan beberapa halaman saat Anda mengedit - ideal untuk dokumen yang rumit, atau jika Anda memiliki monitor yang besar (atau beberapa monitor). Catatan fitur canggih catatan menampilkan di sisi dokumen. Hal ini membuat catatan jauh lebih mudah untuk dibaca. Selain itu, catatan dari pengguna yang berbeda akan ditampilkan dalam warna berbeda bersama dengan mengedit tanggal dan waktu.

NAMA : NURVITA KEMALA SARI
NO : 29
KELAS ; 9C
http://www.openoffice.org/product/writer.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar